XBola Tangkas Online

Agen IBCBET – Rangkaian Kegagalan yang Dialami, Madrid Makin Bernafsu Incar Gelar La Decima

Update Terakhir: January 3, 2014

Agen IBCBET – Rangkaian Kegagalan yang Dialami, Madrid Makin Bernafsu Incar Gelar La Decima

Real madridAgen IBCBET – Gelandang bertahan Real Madrid yang merupakan pemain timnas Spanyol Xabi Alonso punya ‘dendam’ tersendiri ketika mengikuti kompetisi di Liga Champions. Selalu tersingkir di babak semifinal oleh tim asal Jerman dalam dua musim terakhir. Mantan pemain Liverpool ini menegaskan jika Los Blancos semakin bertekad untuk bisa melangkah ke babak final dan menjadi juara di musim ini.

Sudah lebih dari satu dekade tim asuhan Carlo Ancelotti tidak meraih gelar Liga Champions sejak Madrid terakhir kali menjuarai Liga Champions pada edisi tahun 2002. Sejak saat itu pula upaya dan usaha tim asal ibukota Spanyol tersebut untuk meraih titel yang kesepuluh selalu mengalami jalan yang sangat sulit.

Prestasi Ronaldo dkk dalam 11 musim terakhir di kompetisi tersebut praktis hanya bisa menginjak babak semifinal yang mana dicapai dalam tiga musim yang lalu secara berturut-turut. Tim bergantian untuk mengalahkan mereka seperti klub rival Barcelona serta 2 tim asal Bundesliga yakni Bayern Munich dan Borussia Dortmund berhasil menghentikan laju mereka untuk lolos ke babak final.

Serangkaian kegagalan yang diraih inilah yang membuat pemain seperti Alonso memendam rasa dendam untuk bisa membalas kegagalan tersebut. Pemain yang telah bergabung pada musim 2009-2010 itu mengungkapkan bahwa hasil-hasil tersebut telah membuat ia dan tim sangat bertekad masuk ke babak final di edisi musim ini.

“Sejujur-jujurnya saya tidak punya kenangan apapun yang benar-benar buruk ketika saya masih bermain sebagai pemain sepakbola profesional. Kenangan buruk tersebut hanya bisa terjadi ketika saya sedang merumput di negara  kelahiran saya”

“Tapi memang sangat benar bahwa di sepakbola ada momen-momen kejayaan yang sedang bersama klub dan momen-momen yang penuh kesedihan. Saya sangat ingat ketika saya masih bermain untuk tim Real Sociedad dan kami harus kehilangan gelar La Liga di saat-saat terakhir pada pertandingan yang berlangsung di Vigo. Pertandingan saat itu sangatlah berat untuk dijalani.”

“Di beberapa tahun terakhir ini saya bermain untuk klub kaya Real Madrid. Harus tersingkir di babak semifinal Liga Champions sangatlah menyakitkan untuk pemain seperti kami. Itulah mengapa target kami selanjutnya adalah mencapai babak final di tahun ini dan melupakan kekalahan-kekalahan yang telah dialami di babak semifinal.”

Musim ini Madrid melaju dengan performa yang cukup baik di Liga Champions. Bisa lolos dari fase grup dengan status pemuncak klasemen dan tak terkalahkan dengan 5 kali menang dan 1 kali imbang. Mereka pun disebut-sebut sangat berpeluang besar untuk bisa menginjak babak perempatfinal karena mereka mendapatkan lawan yang levelnya berada di bawah mereka yakni Schalke 04 di perdelapanfinal.