XBola Tangkas Online

Andre Villas-Boas Pergi Joao Moutinho Datang ?

Update Terakhir: December 18, 2013

Andre Villas-Boas Pergi Joao Moutinho Datang

Andre Villas-Boas Pergi Joao Moutinho Datang ? – Andre Villas-Boas mungkin telah terbukti melakukan kesalahan besar bagi Spurs tapi salah satu mantan pemainnya masih bisa memecahkan masalah di lini serang mereka.

Lima belas gol dalam 16 pertandingan di Liga Primer Inggris adalah jumlah yang memalukan pada standar perolehan gol .

Hanya lima tim yang telah mencetak kurang dari itu – dan tak satu pun dari mereka berada di bagian atas klasemen.

Andre Villas-Boas telah, tentu saja, harus membayar harga mahal untuk statistik memalukan tersebut – serta kemalangan lainnya – dengan klub Tottenham Hotspur yang berpisah dengan pelatih kepala mereka hanya dalam waktu empat bulan di musim ini.

Tapi hirarki Spurs seharusnya tidak membiarkan hal itu menghalangi mereka dari mengejar salah satu mantan pemain Andre Villas-Boas.

Dengan sembilan gol dalam 14 pertandingan di liga Rusia, pemain depan Brazil Hulk mungkin akan memberikan jawaban untuk kesengsaraan lini serang Tottenham.

Pemain yang berusia 27-tahun tersebut telah menjadi target jangka panjang bagi Villas-Boas sejak bos Portugal tersebut meninggalkan Porto, di mana ia pernah melatih Hulk, di samping pemain – pemain seperti Joao Moutinho dan Radamel Falcao.

Namun kepergian AVB tidak harus berarti mengakhiri kepentingan potensial striker asal  Brazil tersebut.

Di Zenit, Hulk telah menunjukkan kilatan kecerdasannya, dengan membantu klub Rusia mengatasi mantan klubnya di grup Liga Champions dan mereka lolos ke babak 16 besar.

“Membantu” yang mungkin di remehkan, dengan usianya yang telah menginjak 27 tahun ia berhasil mencetak tiga gol dan menempatkan lima assist. Tambahkan semua pencapaian tersebut pada performanya di liga dan Anda akan memiliki pemain yang menembak di semua sisi.

Salah satu argumen adalah bahwa Hulk adalah mencetak gol saat menghadapi pertahanan yang lemah – tetapi eksploitasi Eropanya menempatkan teori tersebut untuk satu sisi.

Seorang striker mencetak gol secara teratur, apalagi itu kemungkinan terlihat akan berhasil melawan pertahanan yang lebih kuat dari pada seorang striker yang tidak melakukannya. Seseorang seperti Roberto Soldado, misalnya.

Striker asal  Spanyol tersebut, tentu saja, belum memberikan yang terbaik dari servisnya sejauh musim kompetisi ini, tapi itu sebenarnya sisi lain dari seorang striker asal Brazil, Hulk yang  bisa membantu klub untuk keluar dari masalah tersebut.

Seperti halnya kekuatannya ia juga pemain serbaguna, pemain berusia 27 tahun tersebut terbiasa bermain di sisi yang melebar dan bisa membuat link yang sempurna antara lini tengah Tottenham dan striker tunggal mereka – baik itu Soldado atau Jermain Defoe.

Spurs telah berinvestasi musim ini tetapi kebijakan transfer kacau setelah penjualan Gareth Bale yang telah meninggalkan kesenjangan besar dalam skuad jika tidak benar –  benar berbakat.

Penandatanganan Hulk bisa menjadi langkah pertama untuk mengisi salah satu kesenjangan – dan itu bisa bekerja menjadi keajaiban untuk penghitungan gol yang akan mereka ciptakan