XBola Tangkas Online

Bayern Munich dan Tantangan Menjadi Klub Terbaik di Dunia

Update Terakhir: December 15, 2013

Bayern Munich dan Tantangan Menjadi Klub Terbaik di Dunia


Bayern Munich dan Tantangan Menjadi Klub Terbaik di Dunia – Sebagai pemilik dari status juara Eropa , ternyata Bayern Munich saat ini bisa untuk menambah adanya satu lagi title yang memang untuk menutup adanya tahun ini. Tim besutan dari  pelatih Pep Guardiola ini nantinya akan berjuang untuk meperebutkan adanya status yang sangat terbaik dalam lam kolong langit yang memang menjadi sebuah ajang Piala Dunia Antar klub.

Bayern memang menjadi seorang perwakilan dari klub Eropa yang nantinya akan dapat bertarung dalam Piala Dunia Antarklub, yang nantinya akan resmi dimulai kemarin pada hari Rabu 11/12. Yang saat itu mendapatkan sebuah jatah untuk dapat menjadi tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung 2013 itu adalah negara Maroko. Terkait adanya perjuangan yang dilakukan oleh Bayern ini untuk dapat merebut adanya status terbaik di dunia ini mereka nantinya akan senantiasa untuk bersusah payah karena memang nantinya akan dapat memulai adanya babak semifinal. Pertandingan ini nantinya akan menjadi yang pertama FC Hollywood yang nantinya akan digelar pada 17 Desember yang akan datang.

Lawan yang nantinya akan dihadapi oleh oleh Bayern adalah klub yang menjadi pemenang dalam laga antara Guangzhou Evergrande yang nantinya yaitu adalak klub Al Ahly. Guangzhou yang nantinya akan dilatih oleh Marcello Lippi yang akan menjadi juara dalam Liga Champions Asia pada musim ini, sementara itu untuk Al Ahly merupakan juara dalam Liga Champions dari negara Afrika. Juga akan secara langsung nantinya akan dapat llolos dalam semifinal dalam juara Piala Libertadores, Atletico Mineoro.

Melongok dari adanya kekuatan yang diberikan oleh Bayern ini , tidaklah sulit untuk dapat dilakukan oleh Philipp Lahm dkk yang memang pada saat itu untuk dapat membawa adanya pulang sebuah trofi juara. Bayern memang pasa saat itu tampil dengan sangat konsiten dalam Bumdesila dan juga sudah dapat memastikan adanya lolos dalam 16 besar di Liga Champions , meskipun saat itu kalah dengan angka 2-3 atas klub Manchaster City dalam laga yang terakhir.

Kendati memang demikian ini memang belum pernah menjadi kontestan sejak dalam ajang yang bergulir pada tahun 2000, Bayern memang saat itu memiliki seorang pelatih yang memang sangat berpengalaman dapat memenangkan adanya sebuah trofi tersebut. Pep Guardiola memang membawa klub Barcelona untuk menjadi juara pada tahun 2009 dan juga 2001.

Sejatinya Bayern memang juga mendapatkan sebuah title juara dalam ajang tersebut, namun memang saat ini nama Piala Interkontinental. Bayern ternyata mampu untuk memenangkan adanya piala tersebut pada tahun 1976 dan 2001,

Sesekali memang nantinya mereka membutuhkan adanya kekalahan, untuk dapat memperbaiki adanya klub sehingga dapat lebih maju lagi.