XBola Tangkas Online

Jose Mourinho Antusias Bertemu Dengan Didier Drogba

Update Terakhir: December 19, 2013

Jose Mourinho Antusias Bertemu Dengan Didider Drogba

Jose Mourinho Antusias Bertemu Dengan Didier Drogba – Manajer Chelsea Jose Mourinho akan memiliki banyak alasan untuk menjadi senang atas  jadwal pertandingan, sejauh ini, ia telah mendapatkan beberapa hasil yang bermanfaat bagi skuadnya.

Dengan Arsenal yang kalah dari Manchester City, Chelsea bisa pergi ke puncak klasemen Liga Primer Inggris di hari Natal dimana Cardiff harus melakukan sisi yang menguntungkan Stamford Bridge untuk mendapatkan hasil atas Liverpool, atau jika The Blues meyakinkan untuk dapat menang atas anak asuh Arsene Wenger.

Berbicara kepada Chelsea TV, Mourinho mengatakan, “Saya suka fakta kita akan pergi ke sana [pada hari Senin tanggal 23] dengan jarak ini [antara tim], karena itu membawa lebih banyak hal ke permainan, namun, saya tidak berpikir di liga ini akan menjadi pertandingan penting, jika kita meninggalkan Arsenal dengan selisih lima angka atau puncak klasemen. “

Pertama-tama, Mourinho bertugas memotivasi timnya untuk perjalanan ke Sunderland dengan tempat di semifinal Piala Liga yang siap untuk mendapatkan kemenangan.

Setelah memenangi trofi dua kali, secara tradisional, menjadi trofi yang bernilai dari pelatih Portugal tersebut sementara yang lain dalam posisi yang sama membuatnya peduli karena hal itu  jadi yang paling utama dari keempat (utama) kompetisi yang tersedia untuk empat klub di Liga Premier.

Mourinho, meskipun, telah menekankan pentingnya permainan: “Sekarang adalah periode penting bagi semua skuad – setiap orang memiliki peran untuk bermain dan untuk memberikan kontribusi. Setiap pemain akan menjadi penting ketika kita memiliki begitu banyak permainan dan kompetisi untuk bermain. “

Menampilkan beberapa hal tentang skuadnya, ia menambahkan, seperti yang dikutip London24: ‘Cesar Azpilicueta bisa pergi di sebelah kanan, Ashley Cole di sebelah kiri, dengan David [Luiz] sebagai bek tengah. Jika Cahill pulih, saya akan memainkan dia jika dia belum pulih, maka saya akan memainkan lagi John, tapi saya ingin John istirahat untuk pertandingan itu. “

Dalam  Liga Champions dan Chelsea mendapat drawing melawan Galatasaray dan menyiapkan dalam menyambut ikon klub Didier Drogba, yang mengatakan: “Drawing apa. Aku orang paling beruntung di Liga Champions. Aku akan bermain di dua pertandingan di rumah. Sampai jumpa dalam beberapa bulan! ‘

John Obi Mikel mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya yakin [Didier Drogba] akan mengirim pesan segera, itu akan menjadi hebat untuk memiliki dia kembali. Kita seharusnya tidak terbawa tentang dia untuk datang kembali, dia adalah pemain yang berada di sini selama delapan tahun, ia memenangkan trofi utama, dia pemain besar dengan kepribadian yang besar.

“Jelas dia harus tetap berjalan tapi Chelsea akan tetap melanjutkan, kami harus memenangi pertandingan, dia datang ke sini dengan klub barunya Galatasaray dimana kita ingin mengalahkan mereka, jadi kita tidak boleh terbawa tentang dia yang akan datang kembali. Kami ingin memenangkan pertandingan. “

Bek David Luiz menambahkan: “Ini akan menjadi sulit bagi kami. Anda dapat melihat betapa pentingnya bagi Galatasaray ketika mereka bermain di rumah – mereka memenuhi syarat dalam pertandingan terakhir dan mengalahkan tim seperti Juventus. Ini baik bagi kita untuk memainkan leg kedua di kandang, tapi pasti Anda perlu untuk mendapatkan hasil yang besar untuk lolos, itu sebabnya kita perlu untuk mendapatkan hasil yang besar di pertandingan pertama.

“Kita harus berpikir bahwa kita perlu memenangkan pertandingan itu karena jika kita imbang  0-0 dan mereka datang ke sini dan mencetak gol tandang, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

Dan akhirnya, seolah-olah catatan Mourinho tidak cukup legendaris, ternyata dia benar-benar tak terkalahkan dalam pertandingan saat di Piala Liga, setelah hanya pernah keluar dari kompetisi melalui penalti.

Jose Mourinho tidak pernah kalah dalam pertandingan Piala Liga sebagai manajer Chelsea (termasuk adu penalti), memenangkan 12 pertandingan dan imbang tiga kali dari 15 pertandingan (seperti yang di muat BBC).