XBola Tangkas Online

Jose Mourinho Mempersilahkan Juan Mata Hengkang

Update Terakhir: January 2, 2014

Jose Mourinho Mempersilahkan Juan Mata Hengkang

Jose Mourinho Mempersilahkan Juan Mata Hengkang – Juan Mata boleh saja bebangga menjadi pemain terbaik Chelsea pilihan para fans pada musim lalu berkat penampilan impresifnya pada musim lalu yang membuat Chelsea mampu finish di posisi ketiga klasemen akhir Liga Premier Inggris musim lalu sekaligus sukses membawa Chelsea meraih gelar juara di kasta kedua Eropa yakni Europa League.

Namun ternyata kegemilangan Juan Mata bersama Chelsea dalam dua musi terakhir tersebut masih tak cukup untuk membuat pelatih baru Chelsea Jose Mourinho memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bermain sebagai starter pada musim ini namun justru sebaliknya ia kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho karena dianggap permainannya tak cocok dengan pola permainan yang diterapkan oleh pelaith asal Portugal tersebut.

Kabar pun menyeruak tentang masa depan pemain internasioal Spanyol tersebut, terlebih saat ini bursa transfer musim dingin telah resmi dibuka dan beberapa klub di Eropa saat ini sedang giat – giatnya mencari pemain – pemain idaman mereka untuk memperkuat skuad mereka di sisa musim kompetisi yang akan datang. Kabar kepindahan Juan Mata tersebut kian berhembus kencang setelah Juan Mata tertangkap kamera tengah marah setelah dirinya diganti pada pertandingan terakhir Chelsea melawan Southampton. Juan Mata yang digantikan oleh Oscar pada pertandingan tersebut terlihat kesal dan marah karena tak mendapatkan kesempatan bermain hingga akhir pertandingan oleh Jose Mourinho.

Namun ternyata Jose Mourinho sendiri mengatakan tak akan menjual Juan Mata pada bursa transfer musim dingin kali ini namun ia mengatakan tetap membuka jalan bagi setiap klub manapun yang tertarik untuk mendatangkan Juan Mata ke klub mereka. Hal ini tentu saja menandakan bahwa Jose Mourinho sudah siap untuk kehilangan Juan Mata pada bursa transfer musim dingin kali ini karena tercatat beberapa klub besar Eropa memang sudah mengincar nama Juan Mata sejak kabar keretakan hubungan antara Jose Mourinho dan Juan Mata menyebar ke berbagai media di seluruh penjuru dunia.

Dua klub yang kala itu terlihat paling serius menginginkan jasa seorang Juan Mata adalah klub raksasa asal Spanyol Real Madrid dan rival utama Chelsea di Liga Premier Inggris yakni Arsenal. Kedua tim tesebut pun kembali dikait – kaitkan dengan Juan Mata seiring dengan pernyataan Jose Mourinho yang mempersilahkan klub manapun untuk mendekati Juan Mata pada bursa transfer musim dingin kali ini. Jose Mourinho memang tak ingin kehilangan seorang Juan Mata pada bursa transfer musim dingin kali ini namun ia tak bisa menahan jika Juan Mata memang sudah merasa tak kerasan berada di London dan ingin pergi meninggalkan klub dan untuk itu ia tak menutup kemungkinan untuk melepas Juan Mata nantinya.