XBola Tangkas Online

Juan Mata Terlihat Marah Diletakkan Dibangku Cadangan

Update Terakhir: January 4, 2014

Juan Mata Terlihat Marah Diletakkan Dibangku Cadangan

 Juan Mata Terlihat Marah Diletakkan Dibangku Cadangan – Kemarin saat pertandingan yang berlangsung antara klub Chelsea dengan Southampton ternyata ada masalah yang mengganjal dari salah satu pemain dari klub Chelsea. Pemain yang saat itu berada dalam posisi gelandang serang, Juan Mata terlihat sangat marah kala ia ditempatkan dalam bangku cadangan. Ini adalah hal yang sangat kurang baik dan nantinya hanya akan berada dalam posisi.

Ia sebenarnya tak mau untuk diletakkan dalam bangku cadangan, kekuatan yang memang seharusnya mampu untuk ia berikan seharusnya memang bisa untuk dilakukan dengan sangat baik dan juga sangat luar biasa tentunya. Memang pada saat yang sebelumnya klub mengaku melakukan ini demi memberikan kekuatan yang lebih baik bagi klub Chelsea setelah melihat kemampuan dan juga kontribusi Juan yang saat itu semakin terlihat sangat menipis bahkan melemah. Ini adalah hal yang memang harus dilakukan secara serius dan nantinya akan membutuhkan kekuatan yang sangat luar biasa.

Pada saat melawan Southampton memang Chelsea mampu memenangkan pertandingan itu dengan angka 3-0, ini adalah pertandingan yang sangat baik namun ternyata peforma yang ditunjukkan oleh Juan saat itu memang begitu sangat kurang sehingga dengan sangat terpaksa memasukkan pemain yang lainya untuk menggantikan pemain ini dan ia dimasukkan dalam bangku cadangan. Saat Juan masih berada dalam lapangan memang saat itu posisi pertahanan yang ada dalam lini tengah memang begitu sangat kurang baik dan juga kurang kekuatan. Ini adalah hal yang membuat klub takut jika nantinya tak bisa memberikan pertahanan yang sangat baik dalam klub, sehingga pihak pelatih memutuskan untuk mengambil pemain ini dan menggantinya dengan pemain yang lain. Memang saat itu Juan terlihat sangat marah dan juga sangat kecewa melihat bahwa dirinya harus dibangucadangkan.

Juan memang saat itu terlihat dengan muka yang tampak marah keluar dari lapangan.Ia mengaku sangat kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh pelatih Mourinho, ia masih ingin membuktikan nantinya akan melakukan pertandingan dengan kekuatan yang lebih bagus dan juga lebih baik lagi dan yang pasti akan memenangkan pertandingan saat ia berada di lapangan. Ini adalah hal yang sangat luar biasa dan menjadi hal yang paling penting sepanjang karier yang ia lakukan.

Namun disisi yang lain Mourinho mengatakan bahwa raut wajah yang kesal dan marah itu bukan lantaran dirinya telah mengeluarkan dalam lapangan namun karena klub belum bisa membuahkan sebuah gol yang baik untuk klub. Hal ini yang dianggap Mou sebagai hal yang masih sangat disesali. Saat itu memang Mou harus melakukan pelatihan yang sangat baik dengan kekuatan yang tidak memungkinkan tentu saja Mou tidak akan membuat klub berada dalam posisi yang kurang baik.