XBola Tangkas Online

Peringkat Pemain Spurs Melawan Manchester United

Update Terakhir: January 3, 2014

Peringkat Pemain Spurs Melawan Manchester United

Peringkat Pemain Spurs Melawan Manchester United  – Spurs mengejutkan Manchester United  dengan dengan kinerja yang luar biasa jauhnya – dengan pertahanan dan lini tengah yang sangat baik .

Dua gol yang di ciptakan Emmanuel Adebayor dan Christian Eriksen menempatkan Spurs unggul dua kali melawan juara Inggris,  kemudian gol United tercipta melalui Danny Welbeck dan melihat beberapa banding penalti yang ditolak.

Berikut adalah peringkat pemain Tottenham dari pertandingan:

Hugo Lloris 7/10 – Harus waspada dari awal setelah United melakukan tekanan yang mengakibatkan banyak peluang berbahaya. Mungkin telah melakukan sedikit lebih baik dengan gol Welbeck, dan membuat beberapa keputusan berisiko termasuk tekel terhadap Young yang bisa saja menyebabkan penalti, tapi terus menjaga skor tidak bertambah meskipun tindakan kiper yang tidak lazim.

Kyle Walker 7/10 – Mengahadapi beberapa bentrokan dengan Januzaj, tapi setelah beberapa menit bersaing ia mulai menegaskan kekuasaannya, yang menjadikannya mempunyai permainan yang mengesankan dengan menjaga pertahanan dan mendukung Lennon.

Michael Dawson 7/10 – Mengambil tindakan awal tapi melakukannya dengan baik untuk mengatur pertahanan terhadap serangan United. Menempatkan diri pada baris pertahanan lagi dan lagi dan sangat baik terhadap banyak set-piece yang di lakukan United.

Vlad Chiriches 8/10 – Pemain asal Rumania tersebut adalah bagian penting dari pertahanan Tottenham, dan terlihat menjadi lebih dalam dalam performanya yang menjawab kritik baru-baru ini. Membuat tantangan pada Welbeck yang bisa membuat United mendapatkan penalti .

Danny Rose 6.5/10 – Membuat beberapa kesalahan awal saat menghadapi Antonio Valencia namun berkembang seperti halnya timnya yang melakukan dan menyelesaikan babak pertama dengan kuat. Di babak kedua ia bertahan dengan gigih dan sering bersedia untuk maju ke lini depan. Akan berharap Spurs tidak mendatangkan bek kiri dalam beberapa minggu mendatang.

Aaron Lennon 8/10 – Pemain yang paling berbahaya Spurs yang terlihat ‘di babak pertama, mendapatkan diri di belakang Patrice Evra beberapa kali dan membuat serangan yang dengan baik di selamatkan De Gea. Mengacaukan lini belakan United berulang kali dimana di lain kesempatan pergerakan itu bagian dari sebuah serangan balik yang mengancam dan menyediakan umpan silang untuk terciptanya gol Eriksen – dalam performa yang benar-benar baik.

Etienne Capoue 6/10 – Mulai perlahan-lahan, gagal untuk memenangkan bola sebagaimana United mendominasi untuk membuka permainan, tetapi mereda dimana ia membentuk kemitraan yang efektif di samping Dembele sampai ia ditarik untuk digantikan.

Moussa Dembele 7/10 – Tampak pemain yang lebih berpengaruh di tengah lini tengah, dan memiliki pertandingan lain yang baik untuk Spurs. Baik dalam penguasan dalam permainan dan nyaman dengan Carrick dan Cleverley yang kurang bersinar.

Christian Eriksen 8/10 – Berjuang untuk memiliki pengaruh pada permainan awalnya, tapi menghasilkan umpan silang yang brilian dengan kaki kirinya sebagaimana Adebayor membuat gol, dan sejak saat itu ia penuh kegigihan dan keterampilan. Melemparkan diri pada bola untuk apa yang ternyata menjadi gol kemenangan, dan terlihat nyaman di sayap kiri lapangan.

Emmanuel Adebayor 7/10 – Gol yang fantastis dengan sundulannya yang melewati De Gea, dan berkembang dalam permainan sebagaimana ia membawa bola dengan baik dari dalam permainan. Bermain sebaik yang dia lakukan di awal masa pinjaman di klub. Sempat terlihat mengkhawatirkan karena harus di tandu keluar  saat laga masih menyisakan 20 menit waktu tersisa.

Roberto Soldado 6/10 – Menyediakan satu umpan yang baik untuk Lennon untuk melakukan tembakan, namun gagal mengkonversinya mungkin harus melakukannya lebih baik dengan umpan silang dari pemain yang sama, meskipun berada dalam permainan yang ketat, tapi sekali lagi terhubung dengan baik dengan Adebayor. Diganti dengan Harry Kane dengan seperempat jam tersisa.

Cadangan:

Nabil Bentaleb (65 ‘) 7/10 – Datang menggantikan Capoue, tapi pemain muda itu menunjukkan janjinya dengan beberapa sentuhan yang menjanjikan dan dalam baik dalam pengusaan bola.

Nacer Chadli (70 ‘) 6/10 – Menempatkan diri pada permainan secara penuh setelah ia turun ke lapangan dan memenangkan beberapa header untuk membantu menjaga bola dari United di babak kedua.

Harry Kane (75 ‘) 6/10 – Menggantikan Soldado sehingga Spurs untuk menyediakan ruang di udara di lini depan yang mana bisa mempertahankan keunggulan dan melakukannya dengan baik dalam beberapa menit di lapangan, menyebabkan masalah bagi pertahanan United.

Apakah Tim Sherwood benar untuk bertahan dengan pemain mudanya di Spurs?