XBola Tangkas Online

Prediksi Bola : Arab Saudi vs Indonesia Pra Piala Asia 2015

Update Terakhir: March 5, 2014

266069hp2

Untuk laga dini hari ini di grup C, merupakan salah satu laga yang pasti nya ditunggu penggemar bola tanah air. Dan untuk babak ini Arab Saudi sangat yakin akan dapat menjadi pemenang di grup ini.Dan di lain sisi, Indonesia juga masih tetap yakin akan menjadi kuda hitam setelah berusaha keras dan hanya mampu mengumpulkan 1 point di kualifikasi Pra Piala Asia ini. Namun demikian, Alfred Riedl tetap menekankan kepada anak asuhnya agar terus serius menghadapi laga kali ini. Alfred sendiri tidak men-set target yang muluk-muluk untuk laga kali ini dan terus tetap meminta anak asuh nya untuk dapat bermain bagus dan maksimal di kandang lawan.

Banyak persiapan yang telah dilakukan Riedl sebelum berkunjung ke Arab Saudi untuk laga ini. Tentunya latihan secara intesif dan mengumpulkan data dan menganalisa kekuatan lawan dan juga bagaimana cara memanfaatkan celah kelemahan lawan. Mengenai pemain-pemain yang akan diturunkan untuk laga ini tentunya sudah di persiapkan dengan pemikiran yang matang, tetapi untuk pasti nya masih tetap dirahasiakan, demikian dituturkan oleh Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas senior Indonesia.

Sebelum dipegang oleh Alfred, Indonesia memang belum bisa bersaing dengan negara elite di kualifikasi piala Asia 2015.  Garuda sendiri pun tercatat akan memakai empat pelatih sepanjang laga ini. Untuk pertandingan awal, timnas akan dilatih oleh Nil Maizar dan harus menerima kekalahan dari tuan rumah Irak dengan skor 1-0.

Di pertandingan selanjutnya, Indonesia persiapkan  oleh caretaker Rahmad Darmawan. Hasilnya, meski bermain di kandang sendiri, timnas harus pasrah ditekuk oleh Arab Saudi 1-2.

Untuk giliran berikut nya, Jacksen F. Tiago yang menjadi komposer tim. Di tangan beliau, timnas juga sulit untuk bisa berbuat banyak. Timnas harus dipaksa bermain seri 1-1 dengan China, dan harus bertekuk lutu kembali di skor 0-2 kala menghadapi Tim Irak, dan akhirnya harus takluk pula 1-0 saat bermain ke kandang China.

Dan untuk laga kali ini, dibawah asuhan Alfred Riedl, apakah Indonesia mampu meraih sesuatu di laga final kali ini? Ataukah kita masih terus harus menerima kekalahan dari Arab Saudi?

Prakiraan Line-Up Susunan Pemain :

Arab Saudi (4-4-2) : Waleed Abdullah N Ali – Kamil Saddiq E Almousa – Yousef Mansour E Alsalem – Yahia Sulaiman – Fhad Mosaed M Almuwallad – Sultan Khalaf – Mansour Ateeq S Alharbi – Nawaf Shaker F Alabid – Osama Abdulrzag M Hawsawi – Saud Ali M Kariri – Taiseer Jabir A Aljassam

Indonesia (4-4-2) : I Made Wirawan – Hamka Hamzah – Victor Igbonefo – Novan Setya Sasongko – Zulkifli Syukur – Achmad Jufriyanto – Ahmad Bustomi – Zulham Zamrun – Firman Utina – Greg Nwokolo – Cristian Gonzales

Prediksi sementara masih kuat untuk Arab Saudi, akan tetapi masih ada kemungkinan kalau laga ini akan dimenangkan oleh Indonesia.