XBola Tangkas Online

Real Madrid Pagari Sami Khedira Dengan Pembaharuan Kontrak

Update Terakhir: December 20, 2013

Real Madrid Pagari Sami Khedira Dengan Pembaharuan Kontrak – Sami Khedira dikabarkan telah memperbaharui kontraknya dengan Real Madrid hingga tahun 2018. Musim ini telah pasti musim yang ingin dilupakan oleh gelandang Real Madrid Sami Khedira. Gelandang Internasional Jerman tersebut telah keluar dari perhitungan untuk Real Madrid untuk sementara waktu, dan mendapati dirinya sedang di kecam di media Spanyol – seorang komentator bahkan memanggilnya ‘bagal’.

Sami Khedira juga dikatakan marah pada pemecatan Jose Mourinho, sebagaimana ia juga tidak menyetujui kepergian Mesut Ozil dari Real madrid. Kedua pemain  ini datang di usia muda dari Jerman bersama-sama dan berteman sangat dekat – sehingga kehilangan dia untuk pergi ke Arsenal di jendela transfer musim panas yang lalu juga cenderung membuat Khedira bersedih.

Sami Khedira oleh karena itu dihubungkan dengan banyak pergerakan baru-baru ini. Ketika kita memasuki periode musim dingin akan selalu ada yang menjadi dugaan dan sejenisnya – pada kesempatan ini bahwa dugaan yang menyatakan bahwa  Chelsea dan Manchester United di katakan tertarik dengan pemain tersebut sementara Arsenal juga tertarik karena faktor Ozil mereka.

Tapi ketika Khedira pergi untuk mendapatkan cederanya saat pertandingan persahabatan Jerman melawan  Italia pada bulan lalu dimana itu menunjukkan dengan jelas bahwa Khedira tidak akan ke mana-mana saat ini –  dengan cedera ligamen anterior yang robek memaksanya keluar untuk sebagian besar musim.

Jadi dia tidak akan ke mana-mana di bulan Januari … tapi bagaimana dengan musim panas mendatang ?.

Real Madrid telah banyak dilaporkan menginginkan nilai sebesar £ 34 juta dengan mempertimbangkan untuk menjual pemain – tapi menurut laporan hari ini yang juga belum tentu benar.

Seperti halnya Arsenal, Chelsea dan United yang semuanya bisa melakukan apapun untuk mendapatkan Khedira di tim mereka yang nampaknya itu tidak akan terjadi – seperti yang ia katakan pada titik puncak saat menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos.

Laporan El Confidencial hari ini bahwa Real Madrid tertarik untuk memperpanjang kontraknya, yang saat ini akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Laporan tersebut menunjukkan:

“Sami Khedira sudah mulai pulih di Jerman dari cedera yang diderita saat melawan Italia pada bulan November. Pada Januari ia tidak akan kembali ke Madrid. Seperti yang dilakukannya, gelandang telah memperbaharui kontraknya dengan Real Madrid. Kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2015 dan perpanjangan kontrak telah menjadi prioritas. Dia tidak akan meninggalkan klub di bulan Januari dan memperpanjang sampai dengan 30 Juni 2018. Los Blancos masih belum menjawab untuk kelangsungan Xabi Alonso jadi telah mengamankan tanda tangan dari pemain Jerman tersebut. “

Jadi sepertinya dia tidak akan ke mana-mana saat ini. Apakah Anda senang klub Anda telah kehilangan Khedira?