XBola Tangkas Online

Rene Meulensteen Membiarkan Berbatov Pergi

Update Terakhir: December 9, 2013

Rene Meulensteen Membiarkan Berbatov Pergi

Rene Meulensteen Membiarkan Berbatov Pergi

Striker asal Bulgaria, Dimitar Berbatov dikabarkan mempunyai niat untuk meninggalkan klubnya saat ini, Fulham. Hal itu sudah di konfirmasi oleh Emil Dantchev, Agen Dimitar Berbatov sendiri. Itu tidak terlepas dengan kondisi Fulham sendiri pada musim ini. Fulham saat ini terseok seok di peringkat 17 klasemen liga Inggris sementara. Itu 1 strip diatas Zona Degradasi. Dengan performa Fulham yang tidak membaik dari hari ke hari, Fulham bisa akan menghadapi kenyataan yang menakutkan, yaitu degradasi ke Level Kedua liga Inggris, Liga Championship. Tugas Fulham pun semakin berat karena mala mini, mereka akan menghadapi klub yang mempunyai potensi untuk tampil menyeramkan dan sering merepotkan klub klub besar Inggris, Aston Villa. Meskipun pada pertandingan sebelumnya tim asuhan Paul Lambert tersebut hanya bermain imbang 0 – 0 dengan salah satu peringkat terbawah Liga Inggris sekarang ini, Sunderland, itu tidak menyurutkan peluang tim tersebut untuk memenangi pertandingan ini.

Mereka mempunyai Christian Benteke  yang mulai panas setelah sebelumnya tidak dapat dimainkan karena cedera. Melawan salah satu klub terkuat dan pemain intinya ingin pergi tak membuat Manajer baru Fulham Rene Meulensteen pusing. Khusus masalah Dimitar Berbatov, dia telah menegaskan bahwa dia tidak akan menghalang – halangi mantan pemain Man United untuk pergi dari Craven Cottage yang merupakan markas besar Fulham. Dimitar Berbatov dikabarkan berencana pindah pada bulan Januari ini, saat Bursa Transfer pemain yang kedua dibuka. Meskipun pemain yang kini berusia 32 tahun itu adalah pemain inti Fulham, namun Rene Meulensteen menegaskan bahwa ia tidak akan memblokir jalannya untuk meninggkan Craven Cottage. Dia mengatakan “ aku tidak akan pernah berdiri untuk menghalangi pemain pergi. Dia adalah pemain besar yang saya pikir pada setiap manajer di dunia ingin dia ada ditimnya, terutama saya. saya telah bekerja dengan Dimitar Berbatov begitu lama.

Aku salah satu fans terbesar pemain itu karena saya tau apa yang bisa dilakukannya. Saya menyaksikannya setiap hari di lapangan saat latihan bersama Skuad Man United. Aku sering mengobrol dengan dia. Dia benar benar orang yang baik. tapi sekarang kita berbicara tentnag dia sebagai pemain dan yang paling penting bagi saya adalah fokus pada beberapa pertandingan berikutnya sampai selesai, tidak lebih” Berita tentnag kepergian Dimitar Berbatov ini juga berdampak kepada tim. Banyak pemain Fulham memohon agar pemain yang baru mencetak 1 gol untuk Fulham pada musim ini untuk membatalkan niatnya untuk pindah dari Fulham. Salah satu pemain itu adalah Aaron Hughes yang memohon agar Berbatov tetapi tinggal dan menyelamatkan klub ini dari Degradasi setelah sebelumnya menampilkan penampilan terbaiknya kala timnya melawan Tottenha Hotspur meskipun pada pertandingan itu Fulham Kalah.