XBola Tangkas Online

Roberto Martinez Andalkan Tuah Ross Barkley

Update Terakhir: December 26, 2013

Roberto Martinez Andalkan Tuah Ross Barkley

Roberto Martinez Andalkan Tuah Ross Barkley – Everton kini mendapat durian runtuh. Setelah performa yang sangat brilian pada musim ini, mereka juga mendapatkan hal yang lain. Mereka menemukan pemain yang sangat berbakat dalam diri Ross Barkley. Kematangan pemain itu didapatkan dari setiap pertandingan yang ia ikuti. Puncaknya saat ia mencetak gol lewat tendangan bebas yang membawa Everton menang dengan skor 2 – 1 atas Swansea City.

Everton sebenarnya pernah mendapatkan pemain yang berbakat pada musim 2003. Saat itu mereka memiliki pemain asal Inggris, Wayne Rooney. wayne Rooney adalah pemain didikan resmi Everton. Lewat gol yang ia cetak ke gawang David Seaman saat Everton menang atas Arsenal, nama Wayne Rooney pun melambung. Puncaknya pada tahun 2004, Wayne Rooney pindah ke Man United setelah mendapat tawaran pertama. Meskipun dia Evertonian, namun untuk meningkatkan jenjang karirnya, dia pindah ke Man United untuk bersempatan bermain di kompetisi Eropa yang belum dicicipi Everton saat itu. Sekarang Everton adalah klub yang berbeda. Klub yang bermarkas di Goodison Park itu bisa memberikan pemain kesempatan untuk mencicipi Kompetisi Eropa karena mereka bisa bersaing di papan atas.

Everton menjalani awal awal kompetisi dengan 10 pertandingan tanpa kekalahan. Kini mereka berada di posisi ke 5 pada klasemen Liga utama Inggris dan hanya terpaut 1 poin saja dengan peringkat ke 4, Chelsea. Laga selanjutnya yang akan mereka hadapi adalah Sunderland.

Untuk pertandingan ini Roberto Martinez tidak meragukan sedikit pun bahwa Ross Barkley akan mendapatkan peran yang signifikan pada pertandingan pada boxing day tersebut. Roberto Martinez mengatakan “ Ross Barkley adalah pemain yang di impi – impikan oleh semua Manajer dalam 1 orang pemain. Dari kemampuan teknis dan taktis telah terjadi perbaikan yang nyata dalam 5 bulan terakhir. fisik dan kecerdasaannya mengalami peningkatan yang signifikan. Aku belum pernah bertemu dengan seorang pemain sepak bola yang memiliki mentalitas untuk menang yang kuat seperti Ross Barkley. Dia sangat hebat tentang apa yang ia lakukan. Kami tidak mengandalakan dia untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Kami akan mengandalkan dia untuk menjadi pemain yang terbaik untuk bermain, jika dia bisa menjadi pemain terbaik, kemenangan pasti kami raih.

Kemudian dia menambahkan “ dia kini berada di momen yang terbaik dan waktu yang tepat disini. Kami ingin pemain tersebut terus dapat membela Everton. Tidak ada tanda tanya apakah ia akan berada disini atau tidak pada bulan Februari nanti, dia akan tetap disini”

Sementara itu manajer asal Inggris, Glenn Hoddle menegaskan bawa ia belum ditawari pekerjaan sebagai manajer dari Tottenham Hotspur, namun bila ditawarkan pekerjaan itu dia bersedia untuk mengambilnya walaupun dia dipecat oleh Daniel Levy sekitar 1 dekade lalu. Dia mengatakan “ mereka tidak menawari saya pekerjaan, jadi itu semua spekulasi, ini hanya ulah dari Media”