XBola Tangkas Online

Tim Sherwood Ingin Kontrak Penuh Di Spurs

Update Terakhir: December 22, 2013

Tim Sherwood Ingin Kontrak Penuh Di Spurs

Tim Sherwood Ingin Kontrak Penuh Di Spurs – Tim Sherwood telah mengkonfirmasi jika dirinya ingin menjadi manajer Tottenham berikutnya, tapi dia belum diberi jaminan bahwa ia masih akan bertanggung jawab atas tim pertama setelah pertandingan Liga Primer hari Minggu di Southampton.

Sherwood tampak percaya diri ketika menghadapi media di tempat latihan Tottenham pada hari Jumat, saat ia telah masuk ke dalam kehidupan sebagai manajer Spurs menyusul pemecatan Andre Villas-Boas Senin lalu.

Setelah sejumlah nama dengan profil tinggi semakin dikaitkan dengan lowongan jabatan di Tottenham, Sherwood mungkin akan menerima mantra sebagai manajer klub hanya dalam waktu singkat, namun dia menekankan bahwa dia tidak akan tertarik untuk bekerja bersama manajer yang lebih berpengalaman jika ketua Daniel Levy memilih untuk menunjuk manajer baru dalam beberapa hari mendatang.

“Jika diberikan kepada saya, saya mendapatkan kontrak sepuluh tahun sekarang, tapi sepak bola tidak bekerja seperti itu,” kata Sherwood, saat ia menegaskan di depan umum untuk pertama kalinya bahwa ia ingin mengambil tantangan di Tottenham.

“Ini semua tentang mendapatkan hasil. Saya mendengarkan manajer sepanjang waktu berbicara tentang proyek, tapi proyek ini anda memenangkan pertandingan atau akan dipecat. Cerita berakhir. Saya berharap untuk berbicara dengan ketua.”

“Saya jelas mengambil pertandingan pada hari Minggu, tapi permainan datang dengan cepat sekitar Natal, jadi saya tidak tahu kapan kita akan mengadakan pertemuan.”

Ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan bekerja sebagai asisten manajer untuk pelatih senior yang lebih berpengalaman, Sherwood menekankan ia tidak akan mempertimbangkan peran itu, karena ia memiliki pandangan pada jabatan tertinggi dan dia menyatakan siap bersaing untuk mendapatkan peran itu.

Frank de Boer, Ronald Koeman dan Glenn Hoddle adalah beberapa ‘nama besar’ yang terkait dengan pekerjaan Tottenham, tapi Sherwood menunjukkan bahwa dirinya lebih pas untuk klub daripada status manajer berikutnya.

“Ini tidak selalu tentang nama terbesar,” lanjut Sherwood, yang menegaskan ia tidak di berikan jaminan bahwa ia akan tetap bertanggung jawab untuk serangkaian fixture Natal.

“Seorang manajer mungkin telah dilakukan dengan baik di klub lain, tapi ia mungkin tidak melakukannya dengan baik di yang satu ini. Jadi terserah kepada ketua dan komite untuk membuat keputusan yang benar yang tepat untuk masa depan jangka panjang dari klub ini. Bukan hal yang baik untuk terus mengganti manajer.”

“Saya tidak berpikir Daniel Levy yang menghubungkan klub untuk nama-nama ini ke klub. Pers lah yang menghubungkan nama-nama ini di sana. Mereka semua orang baik, semua adalah manajer yang baik, tapi kami memiliki manajer yang baik di klub ini. Kadang-kadang itu harus selaras, antara klub dan manajer harus kompatibel.”

“Ada ide yang berbeda bagaimana untuk memenangkan permainan. Tidak ada yang dibawa ke sebuah klub sepak bola dan mengatakan mereka harus menang cantik atau menang dengan cara yang buruk. Jika menang tidaklah cukup klub harus mendapatkan seorang yang tepat untuk melakukan itu. “

Sherwood melanjutkan untuk menjelaskan kasusnya untuk menerima pekerjaan Tottenham, karena ia percaya kurangnya pengalaman touchline dikompensasi oleh pengetahuannya tentang bagaimana klub beroperasi.

“Saya tahu semua tentang klub ini karena saya pernah bermain di sini, ini adalah klub saya,” tambahnya. “Saya tahu apa yang pendukung inginkan, saya tahu apa yang mereka tuntut. Tapi itu bukan keputusan saya untuk membuat semuanya dan harus menghormati orang-orang membuat keputusan.”