XBola Tangkas Online

Tim Sherwood Pastikan Tidak Bermasalah Dengan Roy Hodgson

Update Terakhir: December 31, 2013

Tim Sherwood Pastikan Tidak Bermasalah Dengan Roy Hodgson

Tim Sherwood Pastikan Tidak Bermasalah Dengan Roy Hodgson – Pelatih kepala Tottenham Hotspur yang baru mengatakan bahwa tidak pernah ada perseteruan antara dirinya dengan manajer tim nasional Inggris setelah belakangan ini dirinya mendapatkan tuduhan karena memiliki satu peran yang besar dalam proses pemecatannya dari Blackburn Rovers.

Pelatih kepala yang baru saja bertugas di Tottenham Hotspur tersebut adalah Tim Sherwood yang telah membantah dugaan yang diberikan oleh manajer tim nasional Inggris yaitu Roy Hodgson.

Hodgson yang berusia 66 tahun itu memberikan klaim bahwa Sherwood merupakan ”faktor utama” dari pemecatan dirinya oleh Blackburn Rovers pada tahun 1998 silam, mengatakan bahwa rasa “ketidakpuasan”dengan terhentinya proses transfer – yang ironisnya ke Tottenham Hotspur- dan telah meracuni ruang ganti Blackburn Rovers.

Akan tetapi Sherwood telah menyurutkan setiap permusuhan yang telah lama berlangsung dengan Roy Hodgson dan pelatih tersebut menegaskan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan manajer The Three Lions itu semenjak dirinya mengambil alih kursi kepelatihan di White Hart Lane.

“Masalah tentang apa?”

“Brian Kidd (adalah orang yang) telah menjual saya (ke Tottenham). Saya tidak punya masalah dengan Roy, tidak ada masalah sama sekali. Saya berbicara dengan dirinya beberapa hari yang lalu.”

Sherwood, yang sebelumnya merupakan koordinator teknis di klub asal London utara itu, memberikan pujian kepada dewan pengurus dari Tottenham Hotspur karena telah memberikan dirinya satu kontrak untuk menjadi pelatih secara permanen selama 18 bulan dan pelatih berusia 44 tahun itu ingin membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka untuk hal itu.”

“Lamanya masa kontrak itu bukanlah merupakan satu pemecahan kontrak, karena itu adalah satu tawaran yang datang dan saya merasa sangat senang untuk menerima kontrak itu.”

“Saya tidak yakin berapa banyak pelamar yang mereka dapatkan akan tetapi saya yakin bahwa pelamar tersebut bukan hanya segelintir orang saja, karena pasti aka nada beberapa nama yang akan saya sarankan.”

“Para manajer tersebut pasti akan tersedia pada saat ini. Mereka adalah pelatih yang memiliki nama yang jauh lebih besar dan juga lebih berpengalaman daripada Tim Sherwood yang berada dalam manajemen. Dewan pengurus sudah membuat keputusan mereka dan saya merasa sangat bersyukur atas hal itu.”

“Saya akan berusaha sejujur mungkin yang saya bisa (dengan ketua Daniel Levy). Saya tidak pernah ingin pergi ke sana dan berpikir ‘apa yang ingin dia dengar yang kemudian saya akan mengatakan hal itu kepadanya.”

“Itu merupakan suatu fakta bahwa ini adalah cara bagaimana saya melihat pertandingan terus maju ke depan. Jika dia menyukai itu maka dia akan memberi saya pekerjaan dan jika dia tidak menyukainya maka dia tidak akan memberikannya.”